Standard Post

Jalankan Perintah Gus Muhaimin, PKB Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Isoman


PKBnews - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, menebar 2.000 bantuan sembilan bahan pokok (sembako), masker dan vitamin di 35 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Penyaluran bantuan yang dilaunching di Posko PKB Aksi Melayani Isoman (AMI), DPC PKB Jumat (16/7/2021) ini, diperuntukan bagi para penyintas atau terpapar Covid-19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

Ketua DPC PKB Pandeglang, Nawawi Nurhadi mengatakan, sesuai perintah dari Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar tau Gus Muhaimin, pihaknya tengah mendirikan Posko Aksi PKB Melayani Isoman.

“Posko ini dibuat sebagai bentuk kepedulian PKB dalam memambantu masyarakat, khususnya masyarakat penyintas Covid-19 yang sedang menjalani Isoman,” kata Nawawi usai memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada salah seorang perwakilan masyarakat.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa sembako, masker dan vitamin sebanyak 2 ribu paket, bantuan itu bakal diterbar oleh pihaknya di 35 Kecamatan sesuai data asyarakat penyintas Covid-19 yang sedang melakukan Isoman.

"Kami warga Pandeglang mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PKB Pandeglang yang telah membantu dan peduli terhadap warga terutama kepada yang terpapar covid-19 ini. Mudah-mudahan bantuan ini barokah. amin, " kata Atma.

 

TERKAIT

    -