Standard Post

Jokowi Ultah, Gus Muhaimin: Semoga Pak Presiden Sehat dan Sukses Memimpin Bangsa Indonesia


PKBnews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan hari ulang tahunnya (ultah) ke-60 pada Senin (21/6/2021) hari ini. Beragam doa dan ucapan selamat disampaikan kepada sang pemimpin bangsa. Salah satunya dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin).

Melalui akun Instagram-nya, @cakiminnow, Wakil Ketua DPR RI ini berdoa agar Jokowi selalu diberikan kesehatan, kesabaran, dan kesuksesan dalam memimpin negeri ini. ”HBD Pak Presiden @jokowi. Semoga sehat, sabar, dan sukses memimpin bangsa Indonesia,” tulis Gus Muhaimin.

Tak lupa, Gus Muhaimin menyertakan foto Jokowi saat foto bersama jajaran DPP PKB di depan Istana Merdeka, beberapa waktu lalu. Unggahan ucapan selamat ultah tersebut pun mendapatkan beragam komentar positif netizen yang juga mendoakan senada untuk Presiden Jokowi.

Dikatakan Gus Muhaimin, di tengah kondisi bangsa yang sedang sulit akibat pandemi Covid-19, dibutuhkan kepemimpinan yang kuat dan Kerjasama dari berbagai pihak agar bangsa ini bisa segera terbebas dari krisis multidimensi saat ini.

”Saat ini akibat pandemi Covid-19, kita tidak hanya mengalami krisis Kesehatan, tapi juga krisis ekonomi, resesi, dan lainnya. Ini sangat berat. Semoga Pak Presiden kuat, sabar, dan sehat selalu dan bangsa ini bisa segera keluar dari kondisi sulit saat ini,” urainya.

TERKAIT

    -