Standard Post

Resmi Nahkodai PKB Kota Gorontalo, Awaludin Kasim Siap Jalankan Amanah Gus AMI


PKB News - Jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Provinsi Gorontalo baru saja dilantik, Jumat 11 Juni 2021 yang lalu. Pelantikan ini tergolong istimewa lantaran secara langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI.

Ketua DPC PKB Kota Gorontalo Muhammad Awaludin Kasim pun bangga bisa secara menjadi bagian dari pengurus DPC yang dilantik dalam oleh Gus AMI. 

Awaludin mengatakan pihaknya bersama jajaran pengurus yang baru saja dilantik telah menyiapkan sejumlah program dan strategi dalam menghadapi perhelatan politik mendatang.

“Kami (DPC PKB Kota Gorontalo) akan berusaha dengan maksimal, bekerja, bahu membahu, dan solid dalam meraih kemenangan dalam pemilu 2024 nanti,” kata Awaludin.

Untuk menyongsong kemenangan itu, pria yang akrab disapa Didin ini mengaku akan menyiapkan berbagai program dan strategi sesuai dengan amanah Gus AMI, yaitu Aksi Melayani Indonesia. 

Menurut Didin, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam bekerja untuk menuju ke arah yang lebih baik.

"Beberapa program serta strategi untuk berbagi kebaikan, yang insya Allah bermanfaat untuk umat dan masyarakat akan segera kami siapkan serta dilaksanakan dalam waktu dekat ini," tegasnya.