Standard Post

Gus AMI dan Gibran Rakabuming Hadiri Grand Final Semarak Lebaran di Solo


PKBnews - Ketua Umum DPP Parta Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus AMI menghadiri acara Grand Final Semarak Lebaran dan Memperingati Hari Lahir Pancasila di Cafe Saudagar, Laweyan, Solo, Jumat, 4 Juni 2021 malam.

Walikota Solo, Gibran Rakabumingraka turut hadir dan menyaksikan Grand Final acara yang diprakarsai DPC PKB Kota Solo itu. Nampak juga Ketua DPW PKB Jateng, KH. Yusuf Chudlory, Sekretaris DPW PKB Jateng, Sukirman, dan sejumlah anggota DPR/DPRD Fraksi PKB.

Gus AMI mengaku bangga dan terkesan dengan acara yang diisi dengan perlombaan Kuliah Tujuh Menit (Kultum), Sholawatan, hingga TikTok, sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila.

“Selamat kepada DPC PKB Solo yang sukses menyelenggarakan Semarak lebaran yang melahirkan banyak talenta baru nusantara,” kata Gus AMI.
Meski begitu, Wakil Ketua DPR RI ini mengajak seluruh kader PKB, terutama kader PKB Solo untuk tak henti bekerja keras dan hadir terus di tengah masyarakat. Dengan begitu kursi PKB di Kota Solo pada Pemilu 2025 akan terwujud.

“Tidak lupa PKB harus hadir, kalau perlu sebulan sekali kita laksanakan tahlilan, melaksanakan acara seni dan budaya, kita laksanakan kepedulian sosial terus menerus, itu dua kerja yang sekaligus kita lampaui, satu berkomitmen sosial yang tinggi, sekaligus berinvestasi untuk masa depan PKB Kota Solo ini,” tutur Gus AMI.

“Sekali lagi selamat kepada para pemenang. Saya sudah tidak sabar menunggu siapa sih pemenanganya, dan tentu ini adalah awal untuk memajukan Kota Solo dan PKB Kota Solo di masa yang akan datang,” imbuh dia.