Standard Post

DPC PKB Cirebon Terus Tebarkan Program Food Bank


CIREBON, PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Banga (PKB) Cirebon berupaya mengangkat perekonomian masyarakat melalui "Program Tebar Kemanfaatan Food Bank". Khususnya membantu pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan warung kelontong dan warung kecil lainnya. Berkembangnya UMKM dan warung kecil tentu sangat membantu penguatan ekonomi keluarga.

Cararanya, dengan menjalankan kegiatan berbagi ta`jil dan nasi box kepada masyarakat. Pembagian tersebut dilakukan di depan kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cirebon. Ta`jil dan nasib box yang diberikan kepada masyarakat adalah ta`jil dan nasi box buatan UMKM ataupun warung.

Ketua PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Mahmudi Abdilah,Spd mengapresiasi kegiatan amal "Peduli Umat Melayani Rakyat". Menurutnya, kegiatan tersebut wujud kongkrit PKB Cirebon dekat dengan masyarakat.

"Semoga kemanfaatan PKB bukan hanya berbagi kebahagiaan tetapi terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan solusi santun untuk pembangunan infrastruktur yang memadai dan mampu memberikan pelayanan prima terhadap kepentingan masyarakat," katanya.

KH Mahmudi Abdila meyakini kegiatan ini membawa kebanggaan akan kiprah PKB di masyarakat.
Harapannya, kata dia, kedepan PKB harus menjadi partai besar, sehingga hajat besar masyarakat untuk sejahtera mampu diwujudkan.

"Mari kita doakan supaya PKB menjadi partai besar," tutupnya. (kotributor: Racmat Hidayat)