Standard Post

DPW PKB Bali Temui Gubernur Bali


JAKARTA, PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kunjungi Gubernur Bali, Wayan Koster. Kunjungan tersebut dalam rangka safari politik setelah berhasil melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan pelantikan kepengurusan DPW PKB Bali yang baru.

Seperti diketahui, dalam Muswil tersebut H Bambang Sutiyono alias Bang Yono terpilih kembali sebagai Ketua DPW PKB Bali periode 2021-2026.

"Kedatangan kami kemarin untuk silaturahmi atau bersimakrama sekaligus melaporkan hasil Muswil DPW PKB Bali 16 Januari 2021 dengan kami menyerahkan SK kepengurusan DPW PKB Bali masa bakti 2021-2026," katanya.

Selain Bang Yono, safari politik itu diikuti beberapa pengurus teras DPW PKB Bali diantaranya Ketua Dewan Syuro DPW PKB Bali, KH. Hasan Ishaq, Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Bali, KH. Ahmad Fathoni ZM, Wakil Ketua DPW PKB Bali, Reyna Usman, Sekretaris DPW PKB Bali, H. Imam Mutammam Setiawan, Bendahara DPW PKB Bali, H. Sunoto Bin Sutiyo, dan Kepala Sekretariat DPW PKB Bali, Imam Subakti.

Dalam pertemuan itu sendiri, kata Bang Yono, PKB berterimakasih kepada Gubenur Koster yang menurutnya telah banyak membantu PKB dan juga bersedia hadir dalam Muswil tersebut.

"Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada gubernur atas dukungan dan kehadirannya di acara Muswil DPW PKB Bali sampai akhirnya juga kami mendapatkan SK kepengurusan terbaru," tuturnya.

Bang Yono juga menegaskan komitmennya dalam membangun PKB Bali ke depan yang jauh lebih baik. Bahkan, ia menyebut bahwa PKB siap menjadi mitra semua stakeholder di Bali untuk membangun Bali.

Dia mengaku PKB siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kebangkitan Bali, khususnya di bidang ekonomi dan pariwisata yang saat ini terpuruk akibat pandemi.

 

 

TERKAIT

    -