Standard Post

PKB Kotim Bangun Graha Gus AMI


KOTIM, PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kotawaringin Timur (Kotim) berencana membangun gedung lantai dua di Jalan Soekarno-Hatta Sampit. Gedung tersebut diberi nama Graha Gus AMI. Dan, akan dijadikan pusat kegiatan PKB Kotim beserta seluruh banom partai.

"Graha Gus AMI akan dibangun 2 lantai di atas lahan 1250 m3, dan menjadi gedung kantor partai termegah di Kabupaten Kotawaringin Timur," kata Ketua DPC PKB Kotawaringin Timur, M Shohibul Hidayah, kemarin.

Menurut Shohibul Hidayah,Graha Gus AMI kedepannya akan menjadi pusat kegiatan partai dan menjadi crisis center pengembangan dan pengaduan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur.

"PKB ke depan harus menjadi partai modern dan menjadi pelopor perjuangan dan pembelaan masyarakat Kotim. Karenanya harus ditopang dengan fasilitas yang representatif. Belum lagi harapan kita menjadikan PKB sebagai rumah politik dan kreatifnya kaum muda milenial," ujarnya.

Kata Sohib, panggilan akrabnya, sebagai partai modern, PKB harus memiliki organisasi yang kuat, tertata, terstruktur dan mengakar hingga kelapisan masyarakat paling bawah. PKB pun harus dapat menerjemahkan kehendak dan harapan rakyat secara nyata. Jargon Politik PKB harus bisa diimplimentasikan dan dirasakan oleh bahasa rakyat yang paling bawah.

"Keberpihakan PKB tehadap rakyat semakin menegaskan ideologi politik PKB sebagai politik rahmatal lil alamin," tuturnya.

Sohib yakin dengan begitu PKB akan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

"Momentum Muscab menjadi momen penegasan perjungan DPC PKB Kotim menang dalam pemilu 2024. Muscab kali ini dilaksanakan serentak se Indoneai dan di Kalteng dipusatkan pelaksanaannnya dalam tiga zona. Muscab PKB Kalteng zona 2 dilaksanakan di Hotel Aquarius sampit yang diikuti Kabupaten Kotim, Kobar, Seruyan, Lamandau dan Sukamara," katanya.

Dia menambahkan, "Rencana Pembangunan Gedunga Graha Gus AMI menjadi pendobrak semangat dan militansi para kader PKB untuk menjadi Pemenang dalam Pemilu 2024."