Standard Post

Wabup Sidoarjo Pimpin PKB Sidoarjo


SIDOARJO, PKBNews - DUET H Subandi dan KH Atho’illah pimpin Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo priode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) V yang berlangsung di Fave Hotel Sidoarjo Minggu (7/3/2021).

H Subandi terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo periode 2021-2026, sedangkan KH Atho’illah terdipercaya sebagai Ketua Dewan Syuro. Sedangkan, Sekretaris DPC PKB dipercayakan kepada H Abdillah Nasih dan Bendahara H Pujiono. Keduanya merupakan anggota DPRD Kabupatem Sidoarjo. Untuk Sekretaris Dewan Syuro di duduki oleh H Imam Rahmat.

Menurut Subandi, sebagai kader partai, ia siap melaksanakan perintah partai.

"Intinya, saya sebagai petugas partai, mengikuti dan patuh perintah partai," tuturnya.

Dia menambahkan, yang terpenting saat ini adalah mejaga keharmonisan internal PKB Sidoarjo. Sebab, keutuhan partai merupakan hal terpenting yang harus selalu dijaga.

"Yang terpenting ialah harmonisasi di internal. Juga harmonisasi de eksekutif dan legislatif. Intinya harmonisasi untuk kemaslahatan umat," ucapnya.

Dalam Muscab tersebut, DPC PKB Sidoarjo juga telah menargetkan 20 kursi legislatif pada pemilu 2024.

Sementara Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali atau yang akrab disapa Gus Muhdlor berharap, Muscab PKB saat ini dapat menghasilkan produk kepengurusan yang solid, kompak, dan mampu bekerjasama.

"Partai ini merupakan partai yang besar, jangan sampai ada perpecahan. Saya harap, muscab ini bisa berjalan dengan demokratis, nyaman, dan berasaskan kekeluargaan," tuturnya.

TERKAIT

    -