Standard Post

Abdul Qodir Didaulat Jadi Orang Nomor Satu di DPC PKB Gresik


GRESIK, PKBNews - KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik H Abdul Qodir terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gresik dalam musyawarah cabang (muscab) serentak, Minggu (7/3/2021).  

Terpilihnya H Abdul Qodir maka Ketua DPC PKB sebelumnya M Qosim yang juga mantan Wakil Bupati Gresik didapuk menjadi Ketua Dewan Syuro. Sementara Sekretaris Dewan Syuro ditempati KH. Ma’mun Zen, Sekretaris DPC PKB Imron Rosyidi dan Bendahara ditempati oleh Mohammad.

Sebagai Ketua DPC PKB terpilih, Abdul Qodir menegaskan, siap bersinergi dengan bupati serta wakil bupati yang baru hasil dari Pilkada Gresik.

"Kami siap bahu-membahu bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min) membangun Gresik Baru untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Gresik Gus Yani beserta Wabup Bu Min yang hadir di acara muscab PKB Gresik mengatakan, melalui muscab ini mudah-mudahan PKB menjadi rumah besar bagi masyarakat Gresik. Dirinya, teringat dengan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang selalu berucap perubahan. Baik itu gaya berkomunikasi, konsolidasi dan kaderisasi.

"Sekarang zamannya sudah berubah dan ini merupakan kesempatan PKB melakukan kaderisasi. Sebab, punya kultur yang luar biasa. Kedepan PKB Gresik jangan sampai kehilangan kaderisasi. Jangan ada lagi klaster-klaster, semuanya harus bersama-sama merangkul anak muda masuk ke DPC PKB Gresik," tuturnya.

Gus Yani juga mengajak keluarga besar PKB membangun bersama-sama untuk Gresik kedepan. Sehingga, program nawa karsa yang digagas dengan Wabup Bu Min bisa dirasakan oleh semua masyarakat Gresik.
"Kami siap menjadi mitra PKB Gresik untuk mengimplementasikan program nawa karsa untuk Gresik Baru," tegasnya.

TERKAIT

    -