Standard Post

Melalui DPW PKB Sulsel, Gus AMI Kirim Bantuan untuk Korban Bencana


SULAWESI SELATAN, PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) kirimkan bantuan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin atau Gus AMI untuk korban bencana di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad melepas Rombongan Tim PKB Peduli dan truk berisi bantuan. Ia berharap bantuan Ketua Umum Muhaimin Iskandar sampai dengan cepat dan dimanfaatkan oleh warga terdampak bencana.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Gus AMI. Semoga bermanfaat bagi saudara saudara kita di Sulbar. Mari kita berdoa semoga perjalanan relawan PKB bersama bantuan sampai dengan selamat," katanya, kemarin.

Bantuan tersebut berupa sembako, sarung, pakaian dan tenda pengusian yang merupakan keperluan mendesak dan dibutuhkan oleh penyintas gempa Sulawesi Barat.

Azhar yang juga Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, seruan keprihatinan tersebut dimulai dari internal pengurus PKB.

Instruksi Gus AMI, adalah inisiatif keteladanan dengan membantu masyarakat yang kesulitan.

Ketua Umum DPP PKB Gus AMI merespon bencana gempa bumi dengan mengirimkan bantuan serta seruan keprihatinan untuk bersama-sama meringankan beban saudara-saudara kita di Mamuju dan Majene Sulbar.

"Saya mengimbau untuk semua kader PKB, khususnya di Sulawesi Selatan agar bergerak bersama meringankan beban saudara saudara di Sulbar," ungkap Gus AMI

Bantuan Gus AMI yang diberikan melalui DPW PKB Sulsel ini langsung didistribusikan dengan cepat oleh TIM PKB Peduli DPW PKB Sulsel. Diketahui gempa yang terjadi di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat pada Jumat 14 Januari 2021 dini hari lalu, menyisakan duka bagi banyak pihak.

Gempa berkekuatan magnitudo 6,2 memporakporandakan Mamuju, Majene, Malunda dan daerah sekitarnya.

 

 

TERKAIT

    -