Standard Post

Yayasan Gus AMI Peduli Papua Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana


PAPUA BARAT, PKBNews - BENCANA alam yang terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel) mengetuk hati masyarakat Papua Barat. Melalui Yayasan Gus AMI Peduli Papua Barat mereka menyalurkan sumbangan uang sebanyak Rp17.977.000 yang di dapat dari aksi penggalangan dana Yayasan Gus AMI Peduli.

Ketua Yayasan Gus AMI Peduli Papua Barat, Albar Muges berkata, apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian sesama untuk membantu korban bencana alam yang membutuhkan bantuan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami Yayasan Gus AMI Peduli untuk korban bencana alam yang membutuhkan pertolongan, semoga ini dapat meringankan beban korban," ucapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina sekaligus Pendiri Yayasan Gus AMI Peduli, Abdullah Gazam mengatakan, ini adalah wujud kepedulian Yayasan Gus AMI Peduli untuk membantu korban yang tertimpa musibah di Sulbar dan Kalsel.

"Ini wujud nyata kepedulian kami untuk berbagi kepada korban bencana gempa di Sulawesi Barat dan Banjir di Kalimantan Selatan, yang memang sedang memerlukan bantuan," tutur Gazam

Gazam juga tidak lupa berterima kasih kepada masyarakat Kota Sorong khususnya dan Papua Barat pada umumnya yang telah ikut menyumbang kelebihan rezekinya kepada ada korban yang tertimpa musibah.

"Terima kasih banyak saya sampaikan kepada masyarakat Kota Sorong dan Papua Barat pada umumnya yang telah ikut menyumbangkan sebagian rezekinya kepada korban bencana alam yang sedang membutuhkan pertolongan kita. Dana ini insha Allah akan disalurkan langsung kepada korban bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan," tutupnya.

 

TERKAIT

    -