Standard Post

Seruan Habib Rizieq Diharapkan Menjadi Awal Perubahan Menjadi Lebih Toleran


JAKARTA, PKBNews - SERUAN Habib Rizieq Sihab yang meminta pengikutnya membantu pemerintah mengatasi bencana diharapkan menjadi awal perubahan sikap Rizieq Sihab menjadi lebih toleran.

"PKB berharap pesan ini sebagai awal perubahan sikap Habib Rizieq agar lebih toleran. PKB juga berharap Habib Rizieq dapat menerima perbedaan demi mewujudkan persatuan," tegas Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bidang Kesenian, Olahraga dan Milenial, Faisol Riza, Selasa (19/1/2021).

Tentu, kata Faisol, Habib Rizieq lebih mementingkan bangsa ini. Pesan tersebut mudah-mudahan menjadi awal bagi sikap beliau yang lebih toleran dan bisa menerima perbedaan-perbedaan demi persatuan bangsa.

"Saya kira pesan-pesan kebaikan dan solidaritas seperti ini yang sangat penting bagi bangsa kita hari ini dalam menghadapi pandemi dan ancaman kemerosotan ekonomi," tuturnya.

Dia menambahkan, "Pesan Habib Rizieq ini sebaiknya didengarkan dan dijalankan oleh para pendukungnya." lanjutnya.

Diketahui, seruan Habib Rizieq yang mengajak pengikutnya membantu pemerintah itu karena turut prihatin dengan bencana yang terjadi akhir-akhir ini. Hal itu disampaikan oleh pengacaranya Azis Yanuar.

"Pesan beliau bantu seluruh korban bencana apapun tanpa pandang suku agama, ras, dan apa pun sukunya," kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, kepada wartawan, Senin (18/1/2021).

 

TERKAIT

    -