Standard Post

Gus AMI Optimis PKB Raih Tiga Besar Pemilu 2024


JAKARTA, PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI optimis PKB mampu masuk tiga besar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal tersebut dikatakan Gus AMI saat menyemangati jajarannya di berbagai daerah sewaktu membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Seluruh Indonesia yang digelar secara virtual dan tatap muka terbatas, Sabtu (9/1).

"Terima kasih atas kerja keras, ketulusan, dan keikhlasan yang telah sahabat-sahabat buat untuk PKB. Menangkan PKB, insyaallah 2024 minimal menjadi tiga besar Pemilu," katanya.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengapresiasi seluruh kader yang telah bekerja keras baik dalam Pemilu, Pilkada maupun mengelola parpol.

"Selamat kepada pengurus yang berhasil mempertahankan suara, memenangkan Pilkada, mengelola partai dengan nilai yang bagus," ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB Hasanuddin Wahid mengatakan, muswil tersebut digelar secara virtual guna menyiasati situasi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

"Ini adalah terobosan agar protokol kesehatan tetap terjaga dan mekanisme organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya," kata legislator PKB di DPR yang akrab disapa dengan panggilan Cak Udin itu.