Standard Post

DPP PKB Lakukan Monitoring Sekaligus Evaluasi Kinerja DPW PKB NTT


KUPANG, PKBNews - DEWAN Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan monitoring laporan evaluasi kinerja Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Nusa Tengara Timur (NTT).

Ketua DPP PKB Bidang Komunikasi dan Informasi, Ahmad Iman Syukri bersama tim verifikasi dan sosialisasi tampak hadir diacara pembukaan monitoring laporan evaluasi dilaksanakan di Hotel Neo Aston, Penfui Kota Kupang.

Acara diikuti pengurus DPW PKB NTT dan ketua dan sekretaris DPC PKB kabupaten/kota di NTT. Selain itu, diikuti anggota DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota.

Pembukaan acara tersebut ditandai dengan pemukulan gong sebanyak enam kali oleh Ketua DPP Ahmad Iman Syukri yang didampingi Ketua DPW PKB NTT Yucundianus Lepa, Sekretaris DPW PKB NTT Aloysius Malo Ladin dan ketua panitia Yohanes Rumat.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Yohanes Rumat mengatakan, tim verifikasi dan sosialisasi DPP PKB selain melakukan verifikasi faktual terhadap DPC dan DPW, juga melakukan sosialisasi struktur organisasi PKB dan keuangan organisasi PKB.

"Kita berharap apa yang telah kita lakukan sesuai dengan arahan DPP PKB," katanya.

TERKAIT

    -