Standard Post

Gus Jazil: Sah-sah Saja Menteri Lakukan Pencitraan


JAKARTA, PKBNews - WAKIL Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid atau Gus Jazil berpendapat bahwa sah-sah saja menteri melakukan pencitraan. Sebab, pencitraan bisa memacu semangat kerja.

"Sah-sah saja asal tidak melupakan tugas pokoknya sebagai pembantu presiden, masak sih berimajinasi saja dilarang. Siapa tahu imajinasinya malah memacu semangat kerja, bukan pencitraan semata," katanya, Selasa (20/10/2020).

Kata Gus Jazil, yang jelas menteri yang dimaksud bukanlah dari PKB. Menurutnya, publik membutuhkan bukti kerja, bukan citra.

"Publik juga sudah mual-mual dengan gejala politik pencitraan. Publik butuh bukti bukan citra. Yang jelas bukan menteri dari kader PKB, tapi saya tidak mau sebut nama," katanya.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu pun berpesan para pembantu Presiden Jokowi bekerja dengan sungguh-sungguh. Tidak hanya memanfaatkan jabatan untuk pencitraan.

"Kami berpesan agar amanat berat untuk membantu Presiden mewujudkan kesejahteraan, tidak disalahgunakan dengan imajinasi dan pencitraan untuk kepentingan pribadi," tuturnya.

 

TERKAIT

    -