Standard Post

PKB Subang Ajak Masyarakat Lakukan Gerakan Penghijauan


SUBANG, PKBNews - KADER Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) harus memiliki komitmen untuk memperbaiki kualitas hidup dengan mengupayakan program lingkungan sehat, bersih dan teratur. Demikian ditegaskan Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq, kemarin.

"Pesatnya industrialisasi di Subang harus diimbangi dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan melakukan gerakan penghijauan," katanya saat menghadiri deklarasi Subang Kita Hijau, kemarin.

Menurut Kang Maman sapaan akrab Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan (dapil) Subang, Majalengka, Sumedang (SMS) berkata, sebagai Green Party, PKB mendorong kadernya untuk aktif secara sistematis mengembangkan program-program yang berkaitan dengan penghijauan dan lingkungan hidup.

"PKB sebagai green party sangat mengharuskan kadernya membuat program-program penghijauan," katanya.

Deklarasi yang diselenggarakan di Saung Dangiang Dongdo Subang ini diprakarsai kader PKB Subang. Ketua Subang Kita Hijau (SKH) Bambang Herlambang berkata, kader PKB dari 30 kecamatan di Subang terpanggil untuk meneguhkan moralitas dan tanggung jawab untuk menghijaukan Subang.

Tampak hadir dalam deklarasi tersebut Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Fraksi PKB, H Wahar, dan tokoh-tokoh PKB lintas generasi.

"Saya mendukung penuh Subang Kita Hijau (SKH) ini untuk segera memformalkan legalitas dan menyusun green programnya," ujar Wahar.

 

 

TERKAIT

    -