Standard Post

Warga Jakarta Ucapkan Selamat Ulang Tahun Gus AMI


JAKARTA, PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) hari ini genap berusia 54 tahun. Pria yang juga diamanahkan menjadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itupun memberikan santunan kepada warga tak mampu di bantaran Kali Ciliwung, Kampung Pulo, Jakarta Timur dan juga yatim piatu di beberapa titik di Jakarta.

Sejumlah warga yang menerima bantuan berupa sembako Gus AMI sontak merasa bahagia. Terlebih saat suasana pandemi Covid-19 yang menghimpit perekonomian mereka.

Ketua RT013/RW 02, Kelurahan Kampung Pulo, Umar mewakili warganya menyampaikan terimakasih kepada Gus AMI atas bantuan yang diberikan. Dia juga mendoakan Gus AMI senantiasa diberi kesehatan dan umur yang berkah.

"Selamat ulang tahun Gus AMI. Terima kasih bantuannya, terima kasih sudah ingat warga Kampung Pulo. Semoga panjang umur dan berkah," tuturnya.

Selain menyalurkan bantuan kepada warga tak mampu, Gus AMI juga menyantuni yatim piatu di dua panti asuhan. Yaitu Panti Asuhan Tebet, Yayasan Remaja Masa Depan, Panti Sosial Asuhan Anak Kampung Melayu, Yayasan Al Istiqomah Tenggulan, Panti Asuhan Cikini dan Panti Sosial Asuhan Anak Al-Muttaqin, Koja.

Sama seperti warga Kampung Pulo, yatim piatu dan juga pengasuh mereka juga berterima kasih kepada Gus AMI sekaligus mendoakan Wakil Ketua DPR RI itu berkah umur dan sukses.

"Selamat ulang tahun buat Gus AMI. Semoga panjang umur, berkah umur dan diberi kesuksesan dalam hidup beliau. Terimakasih sudah membantu panti asuhan, semoga berkah selalu," ujar seorang pengasuh Yatim Piatu di Panti Asuhan Tebet.

Di tempat berbeda, Gus AMI juga mendapatkan kejutan hadiah ulang tahun berupa kue dari para legislator PKB yang ada di Senayan. Gus AMI juga mendapatkan doa dari para elite hingga kader PKB, baik secara langsung maupun melalui media sosial (medsos).

Puncak perayaan hari ulang tahun Gus AMI digelar di DPP PKB secara virtual, yaitu doa dan syukur ulang tahun.

 

TERKAIT

    -