Standard Post

Bogor Masuk Zona Merah, Tommy Kurniawan Lakukan Gerakan AMI


BOGOR, PKBNews - PULUHAN kecamatan di Kabupaten Bogor masuk zona merah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) langsung melakukan aksi nyata melakukan gerakan Aksi Maskerin Indonesia (AMI). Gerakan tersebut membagikan masker di depan kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bogor.

Tanpak terlihat dalam aksi tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang juga Ketua Umum (Ketum) Garda Bangsa Tommy Kurniawan, Anggota DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Lukmanudin Ar-Rasyid ), Anggota DPRD Kabupaten Bogor Nurodin SH dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga serta Ketua DPC Garda Bangsa.

Tommy mengatakan, pembagian masker di lakukan di beberapa titik dan langsung ke masyarakat setempat. Ini bertujuan agar masyarakat benar-benar terhindar dari virus corona (Covid-19). Tommy dan seluruh kader PKB yang hadir tak sungkan untuk berdiri di jalan raya dengan memberikan masker ke masyarakat sekaligus meminta untuk selalu mengenakannya.

"Kami terus bergerak bersama-sama kader PKB dan juga Garda Bangsa di Kabupaten Bogor ini, agar mensosialisasikan, mengkampanyekan gerakan bermasker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak serta hindari kerumunan. Tujuan kami, ingin warga di Kabupaten Bogor secara menyeluruh tetap sehat wal afiat," tuturnya.

TERKAIT

    -