Standard Post

Gus Jazil: Yang Paling Penting Saat Ini Adalah Mengatasi Kepentingan Rakyat


JAKARTA, PKBNews- WAKIL Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid atau Gus Jazil meminta semua pihak untuk tidak melempar isu yang dapat merusak konstilasi perpolitikan nasional. Sebab, yang paling penting saat ini adalah mengatasi kepentingan rakyat.

"Yang namanya politik itu, seni berbagai kemungkinan. Namun demikian, kabar yang tidak berkaitan dengan rakyat harus ditutup bersama. Sebab di saat krisis ini yang paling utama adalah kepentingan rakyat," katanya.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) itu menegaskan, pemakzulan presiden harus memenuhi syarat yang ketat sesuai dengan UUD, sehingga tidak bisa secara sporadis dengan isu tak jelas.

"Istilah penggulingan saja sudah tidak benar, enggak ada itu istilah penggulingan. Lebih baik kita fokus membantu masyarakat," ucap Gus Jazil.

Gus Jazil meminta masyarakat tidak memperkeruh keadaan justru harus bersama-sama dengan pemerintah untuk mengatasi pandemi ini.

"Isu-isu yang dapat memperkeruh keadaan kita tutup bersama. Kita tahu semua keadaan masyarakat sedang sulit, krisis. Kalau ada krisis politik lagi masyarakat akan menjadi korban, ayolah sama-sama menahan diri, serta mencari solusi terbaik untuk memperbaiki keadaan," tegasnya.

Koordinator Nasional Nusantara Mengaji itu menambahkan. "Isu-isu seperti ini tanpa bukti tanpa data akan meresahkan. Jadi menurut saya enggak saya enggak usah diperpanjang," tutupnya.