Standard Post

Ketua DPW PKB Lampung Serukan Kemenangan Pasangan Hipni-Melin di Pilkada Lamsel


LAMSEL, PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung, Chusnunia Chalim atau Nunik meminta seluruh kader PKB bergerak memenangkan pasangan Hipni-Melin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel) tahun 2020.

"PKB siap memenangkan bakal pasangan calon kepala daerah, pasangan Hipni-Melin," ujar Nunik dalam acara konsolidasi partai koalisi di kantor DPC PKB Lamsel.

Nunik yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Lampung itu menegaskan, kader PKB patuh terhadap keputusan DPP PKB.

"Saya berharap kepada seluruh kader, pendukung PKB, perempuan bangsa, dewan syuro, agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan Hipni-Melin", kata Nunik dalam sambutannya.

Meski demikian, disadari Nunik, dalam proses pemenangan bakal calon kepala daerah PKB harus tetap bekerja sama dengan beberapa partai koalisi lainnya: Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra serta partai pendukung.

Ditempat yang sama, bakal calon Bupati Lampung Selatan Hipni mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan dukungan Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim.

Hipni berharap PKB bisa berjuang bersama partai koalisi lainnya, dalam rangka merebut kemenangan di Pilkada Lampung Selatan tahun 2020.

"PKB dan partai yang tergabung dalam koalisi Lampung Selatan Bangkit harus bergerak sampai ke bawah. Kita yakin dapat memenangkan Pilkada ini,” kata Hipni dalam sambutannya.

Hipni juga mengatakan, kekompakan dan kebersamaan partai koalisi harus terus terjalin, sebelum dan setalah calon bupati yang diusungnya memenangkan Pilkada Lamsel.