Standard Post

Bupati Pamekasan Sambut Hangat Kehadiran Gerakan Alhijrah Pimpinan KH Muddaris


PAMEKASAN, PKBNews - BUPATI Pamekasan H Badrut Tamam S.Psi sambut hangat kehadiran kelompok anak muda cinta syalawat yang tubuh subur di Pamekasan.

"Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Pamekasan mendukung keberadaan gerakan cinta shalawat. Tentu, gerakan ini seiring sejalan dengan lima program berdaya saing Pemerintah Kabupaten Pamekasan," katanya.

Yang terbaru, kata Badrut, muncul gerakan anak muda cinta nabi, yakni gerakan Alhijrah pimpinan KH Muddaris. Tentu kehadiran Alhijrah menambah semarak gerakan pemuda cinta nabi Muhammad SAW.

"Kita doakan gerakan yang dipimpin Gus Muddaris tumbuh di hati masyarakat Pamekasan dan masyarakat Indonesia," ujaranya.

Di tempat terpisah, KH Muddaris menyabut baik dukungan dan doa yang dilontarkan Bupati Pamekasan yang juga Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur.

"Terima kasih doa dan dukungan dari Bupati Pamekasan Badrut Tamam," ujarnya.

KH Muddaris berharap dukungan dan doa dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar atau Gus Menteri.

"Mohon doa dari Gus AMI dan Gus Menteri agar gerakan ini bisa berjalan dan diikuti seluruh kaum Nahdliyin," ucapnya.     

TERKAIT

    -