Standard Post

PKB Berharap Pasangan Pungkasiadi-Titik Memenangi Pilkada Mojekerto


MOJOKERTO, PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur (Jatim) Abdul Halim Iskandar atau lebih dikenal dengan panggilan Gus Menteri berharap pasangan Pungkasiadi-Titik Masudah memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mojokerto. Harapan tersebut dilontarkan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) saat memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Pungkasiadi-Titik Masudah di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Mojokerto.

"Rekomendasi diberikan kepada pasangan Bapak Pungkasiadi-Mbak Titik Masudah, dengan harapan pasangan ini menang," tuturnya.

Gus Menteri berpesan agar pasangan Pungkasiadi-Titik selalu berkolaborasi dengan Nahdliyyin. Pungkasiadi merupakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mojokerto yang saat ini menjadi Bupati Mojokerto. Adapun Titik Masudah, bakal calon wakil bupati dari petahana, merupakan kader PKB sekaligus adik dari Menteri Tenaga Kerja (Menaker), Ida Fauziah.

Turunnya rekomendasi PKB kepada pasangan ini menambah jumlah partai pengusung bagi pasangan Pungkasiadi-Titik di Pilkada Kabupaten Mojokerto.

Sebelumnya, PDI Perjuangan secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut. Lalu pada Sabtu pagi, pasangan itu juga menerima rekomendasi dari Partai Bulan Bintang ( PBB).

 

TERKAIT

    -