Standard Post

Rayakan Harlah PKB, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasik Bagikan 2020 Paket Sembako


KABUPATEN TASIK, PKBNews - PERINGATI Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-22, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasik, Ami Fahmi ST memberikan satunan sembako kepada 2020 masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rajapolah.

Tampak hadir dikegiatan tersebut Muspika Kecamatan Rajapolah dan alim ulama MWC Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Rajapolah.

Acara yang di inisiasi Relawan Sahabat Ami Fahmi tersebut mendedikasikan peranan PKB yang saat ini beranjak dewasa, usianya 22 tahun, untuk terus melayani masyarakat sesuai dengan tema harlah PKB "Aksi Melayani Indonesia".

Koordinator Relawan Sahabat Ami Fahmi, Asep Miftah Rahmat mengatakan, kegiatan ini mencoba merealisasikan aksi nyata dalam melayani Indonesia dengan pemberian sembako kepada masyarakat.

"Ini adalah pola merekatkan silaturahmi kader PKB, awalnya relawan yang tergabung untuk berjuang memenangkan H Ami Fahmi, ST dalam pileg 2019. Mengingat di suasana sulit seperti ini di masa pandemi kami mencoba menjadi satuan relawan yang bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Ami Fahmi mengatakan, acara peringatan harlah ini sebagai rasa syukur dan merekatkan silaturahmi antara para relawan Sahabat Ami dengan masyarakat dan menggelar doa bersama

"Kegiatan ini adalah tanda cintanya para kader PKB yang tergabung dalam relawan Sahabat Ami Fahmi terhadap masyarakat. Dan yang terpenting adalah doanya dari masyarakat untuk perjuangan partai kebangkitan bangsa," katanya.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh ayahanda Ami Fahmi, yaitu H Endang Hidayat, SH, MH mantan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2006 - 2011 sekaligus deklarator PKB di Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Endang Hidayat menegaskan, kegiatan harlah ini sebagai ajang meneguhkan solidaritas dan mengokohkan silaturahmi antar kader dan masyarakat.