Standard Post

DPW PKB Papua Barat Buka Dapur Umum Bantu Korban Banjir


SORONG, PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Papua Barat membuka dapur umum untuk membantu korban banjir di Kota Sorong. Dapur umum berfungsi mengolah sekaligus membagikan makanan cepat saji kepada korban banjir di beberapa titik banjir.

"Dapur umum ini difungsikan untuk menyiapkan dan mendistribusikan makanan kepada para korban bencana banjir," ujar Ketua DPW PKB Papua Barat, Abdullah Gazam.

Dikatakan Abdullah Gazam, dapur umum PKB dibuka dibeberapa titik dan siap membagikan makanan siap saji kepada korban banjir. Sebelumnya, DPW PKB Papua Barat juga sudah membagikan sembako untuk korban banjir Kota Sorong.

"Sebagian telah didistribusikan kepada korban banjir. Sebagian lagi kami siapkan di dapur umum," terangnya.

Abdullah Gazam berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang sedang terkena dampak banjir. 

"Kami turut prihatin atas bencana banjir yang terjadi. PKB terus bergerak menyalurkan bantuan kepada korban bencana sebagai upaya meringankan beban karena musibah ini," harapnya.

Anggota DPRD Papua Barat itu berkata, hingga saat ini PKB Papua Barat terus bergerak membantu korban banjir yang terdampak.

"Sebagai komitmen partai untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, PKB terus berusaha melayani meringankan beban korban banjir," tutup Abdullah Gazam.

TERKAIT

    -