Standard Post

Harlah ke-22, PKB Depok Tetap Fokus Menjadi Partai Anak Muda


DEPOK, PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) memasuki usia ke-22. Untuk merayakan Hari Lahir (Harlah) partai yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) itu, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Depok menggelar acara tahlil, zikir, tasyakuran dan pemotongan tumpeng. Acara diawali pembacaan Maulid.

Peringatan Harlah PKB di Kota Depok berlangsung cukup  meriah dengan orasi politik dan hiburan Gambus dari DEBU dan Naam Band.

"Alhamdulillah kita bersyukur keberadaan PKB di Depok ikut serta mewarnai pembangunan," ujar Ketua Fraksi PKB-PSI DPRD Kota Depok, Tati Rachmawati di kantor DPC PKB Depok, Cilodong.

Menurut Tati, dengan adanya tiga kursi di DPRD Depok, PKB dapat memperjuangkan aspirasi warga Depok lebih gereget dari sebelumnya. Terlebih lagi, lanjutnya, dalam mengakomodir kepentingan aspirasi anak muda.

"Anak muda sebagai kekuatan dengan semua potensinya. Ini juga dilakukan di PKB dengan memberdayakan anak muda dalam kepemimpinan dan  regenerasi. Kalau selama ini, anak muda alergi dengan politik. Namun, di PKB kita  maksimalkan, beri ruang berkreasi dan menyampaikan aspirasinya untuk ikut serta membangun Depok," tuturnya.

Ketua DPC PKB Depok Selamet Riyadi mengungkapkan syukur atas pencapaian partainya. Ia menyebutkan, dari satu kursi hingga menjadi tiga kursi di Depok.

"PKB tetap istikomah, anak muda masih banyak pilih jalan damai. Akomodir semua aspirasi yang ada, PKB akan kolaborasi dengan kekuatan ormas, parpol dalam membangun Kota Depok,"tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga orasi ilmiah dan doa dari Ketua Dewan Syuro PKB Depok KH Mahfudz Anwar. Tampak hadir Wakil Ketua DKN Garda Bangsa Amar Ma`aruf, fungsionaris partai, simpatisan PKB,  Garda Bangsa, dan lainnya.

TERKAIT

    -