Standard Post

Banjir Bandang di Masamba, DPW PKB Sulsel Sampaikan Duka Mendalam


MAKASSAR, PKBNews - DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) sampaikan duka mendalam atas bencana banjir bandang di Kota Masamba, Luwu Utara dan sekitarnya.

"Semoga masyarakat berdampak banjir di Masamba dan sekitarnya senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran," ujar Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Rabu (15/7/2020).

Azhar Arsyad menegaskan, duka warga Masamba dan sekitarnya adalah duka masyarakat Indonesia dan semua ummat manusia. Oleh karenanya, untuk meringankan beban masyarakat Masamba dan sekitarnya, PKB mengajak seluruh ummat manusia untuk berdonasi atas warga yang berdampak bencana banjir bandang di bumi Lamaranginang tersebut.

"Saya instruksikan kepada seluruh anggota legislator PKB DPRD Sulsel dan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir," ujarnya.

Dia menambahkan, "Perlu kami sampaikan bahwa saat ini PKB Sulsel telah berkoordinasi dengan DPC PKB Lutra untuk membangun Posko Tanggap Bencana PKB di Lutra, semoga besok sudah bisa beroperasi."

TERKAIT

    -