Standard Post

Gus Ali Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Guru Madrasah Aliyah


MALANG, PKBNews - ANGGOTA Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ali Ahmad, tanamkan idelogi Pancasila kepada guru Madrasah Aliyah, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

"Saya sengaja menyampaikan materi empat pilar di hadapan guru-guru agar para guru bisa menanamkan ideologi kebangsaan pada anak didik," katanya dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar di Aula Yayasan Alhidayah Karangploso, Senin (29/6/2020).    

Menurut Gus Ali sapaan akrab Ali Ahmad, penanaman empat pilar kebangsaan kepada para guru dan lembaga pendidikan bertujuan menguatkan ideologi negra dan penguatan karakter kebangsaan Indonesia.

"Tujuan kita melakukan ini di dunia pendidikan simple, agar penanaman ideologi kenegaran dan penguatan kebangsaan di dunia pendidikan dipahami dan dilaksanakan dengan baik dan benar," katanya.

Dalam melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tersebut, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang itu tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Guru-guru yang hadir wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Gus Ali mengakhiri sosialisasi dengan kegiatan dialog dan ramah tamah.

TERKAIT

    -