Standard Post

Tolong Jangan Kipasi Rakyat yang Sedang Susah Akibat Covid-19


JAKARTA, PKBNews -  DESAKAN Persaudaraan Alumni (PA) 212 agar Majelis  Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) menggelar sidang istimewa untuk memberhentikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam aksi penolakan RUU Haluan Ideologi Pancasila  dinilai jauh panggang dari api.

"Itu jauh panggang dari api, tolong jangan kipas kipasi suasana rakyat yang sedang susah akibat Covid -19," ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid, Kamis (25/6/2020).

Wakil Ketua MPR RI meminta mereka untuk tidak menggangu Presiden Jokowi yang tengah berjuang melawan Covid-19, serta dampak dari pandemi Covid tersebut.

"Jangan ganggu Pak Jokowi yang sedang fokus berjuang melawan Covid-19 dan dampak buruknya, tantangannya sangat berat," tegas Jazil sapaan akrab Jazilul Fawaid.

Jazil mengajak semua pihak lebih baik menjaga stabilitas politik di masa pandemi ini. Dengan begitu, kondisi keamanan dan ekonomi tidak akan terpuruk.

"MPR akan terus menjaga kontitusi dan kesatuan dan persatuan dalam keragaman. Mari kita jaga bersama stabilitas politik dan keamanan agar ekonomi dan masyarakat tidak makin terpuruk," tuturnya.