Standard Post

DPC PKB Kota Subulussalam Bagikan Paket Kiriman Gus AMI Langsung ke Masyarakat


KOTA SUBULUSSALAM, PKBNews -SEBANYAK 325 paket sembako kiriman Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) ke Kota Subulussalam, Provinsi Aceh langsung dibagikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Subulussalam kepada masyarakat kurang mampu di lima kecamatan di wilayah Kota Subulussalam.

"Penyaluran sembako ini sebagai wujud kepedulian PKB terhadap warga yang terdampak Covid-19, khusunya masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan di tengah maraknya penyebaran virus Corona," kata Sekretaris DPC PKB Subulussalam, Dedi Bacin, Senin (8/6/2020).

Menurut Dedi, paket kiriman Gus AMI yang berisi beras 10 kilogram, gula 2 kilogram dan minyak goreng dua kilogram diantar langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu, di antaranya panti jompo, janda yang memiliki tanggungan anak yatim, orang cacat, penyandang sakit menahun, guru ngaji dan TPA.

"Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," tuturnya.

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Subulussalam dua periode ini itu menambahkan, penyaluran paket bantuan sesi pertama dilakukan di Simpang Kiri telah selesai Sabtu kemarin. Selanjutnya,  pengurus DPC PKB akan turun ke empat kecamatan lainnya untuk menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

"Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PKB untuk berbagi di tengah pandemi Covid-19. Ini sesuai arahan dari DPP PKB," ucapnya.

TERKAIT

    -