Standard Post

PKB Garut Bagikan Sembako Kepada Warga Kampung Subersari


KABUPATEN GARUT, PKBNews - MENJELANG lebaran, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) bagikan paket sembako kepada warga Kampung Subersari, RW18/RT01.

"Pembagian ini merupakan wujud partai hadir di tengah pandemi Covid-19 dalam upaya meringankan beban masyarakat, apalagi menjelang Lebaran," katanya, Sabtu (23/5/2020).

Kata Dadan, pembagian paket sembako dikhususkan kepada yang betul merasa terdampak Covid 19. Paket tersebut sekadar meringankan, apalagi kondisi seperti saat ini merupakan situasi kemanusiaan.

"Kami mewakili PKB hadir di tengah masyarakat," kata dia.

Tati perwakilan penerima sembako Kampung Sumbersari RW18/RT01 dan beberapa warga lainnya sangat senang, sebab bantuan sembako dari Ketua PKB Dadan Hidayatulloh sampai ke masyarakat.

"Sumringah senang warga di sini, walaupun Pak Dadan tidak hadir. Bagi warga yang terpenting  kepedulian bantuannya sampai, dan warga ucapkan terima kasih kepada Pak Dadan sebagai Ketua PKB," kata dia.

Menurut Dadan, kegiatan kemanusiaan ini sudah sepatutnya menjadi tugas elemen bangsa, bergotong royong membantu mengamankan dampak dari pandemi Covid 19 secara sosial.