Standard Post

10 Ribu Paket Sembako Gus AMI Tiba di NTT, Sekretaris DPC PKB Alor: Terima Kasih Gus AMI


KABUPATEN ALOR, PKBNews - SEKRETARIS Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Buce Brikmar mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) yang telah mengirimkan 10 ribu paket sembako untuk warga NTT yang terkena dampak Covid 19.

"Kami merasa mendapatkan perhatian serius dari Ketum PKB Gus AMI. Apalagi sembako kiriman Gus AMI telah sampai di DPW PKB NTT dan siap untuk didistribusikan ke 22 DPC kabupaten/kota. Saya mewakili masyarakat NTT menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada beliau," katanya, Sabtu (23/4/2020).

Menurut Buce, melalui media sosial (medsos), masyarakat NTT merespon kiriman sembako Gus AMI dan turut menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Ketum DPP PKB masyarakat NTT.  

"Bagi mereka bukan soal banyak atau sedikit jumlah bantuan tersebut, melainkan bentuk perhatian seorang ketum partai yang selama ini sangat serius mengawal Indonesia timur," kata dia.

Kepedulian Gus AMI terhadap masyarakat Indonesia timur, kata Buce, tidak hanya terlihat saat memberikan paket sebako, melainkan banyak hal lain, seperti membuat keputusan politik menempatkan kader-kader terbaik untuk membantu Bapak Presiden di beberapa kementerian, khusunya Kementerian Desa dan PDTT yang lebih konsentrasi membangun Indonesia timur terutama dari desa.

"Tentu hanya lewat dukung doa dan harapan, kiranya dukungan Gus AMI agar terus mendorong percepatan pembangunan di wilayah Indonesia timur khususnya NTT. Sebab, banyak desa-desa belum tersentuh listrik dan telekomunikasi, sebagai kader partai yang saat ini ditempatkan sebagai tenaga pendukung di kementerian desa sangat berharap dukungan ketua umum melalui Komisi Anggaran DPR RI untuk memperjuangkan peningkatan anggaran pada pos Kemendes PDTT guna menjawab sejumlah persoalan di NTT dan pada umumnya Indonesia timur yang masih tertinggal," tuturnya.

Menurut Buce, lewat 10 ribu paket sembako ini Gus AMI kembali menyapa masyarakat NTT kesulitan karena dampak Covid 19.

"Tidak ada kata lain selain ucapan syukur, lantunan doa dan ucapan terima kasih buat Gus AMI. Semoga beliay terus diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan," ucapnya.

Dia menambahkan,"Sebagai kader partai yang juga adalah sahabat, saya menyampaikan selamat menyambut Idul Fitri, kiranya kita semua diberkati dan terus melayani rakyat bangsa dan negara, jika ada tutur kata yang salah, melalui bulan penuh makna ini, saya menyampaikan Mohon Maaf Lahir Batin."