Standard Post

Sembako Donasi Gus AMI Langsung Didstribusikan DPC PKB Sampang ke PAC


KABUPATEN SAMPANG, PKBNews - MENJELANG lebaran, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sampang distribusikan sebanyak 900 paket sembako kiriman Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) ke Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB. Selanjutnya, PAC bertugas membagikan paket donasi Gus AMI langsung kepada warga yang terdampak Covid 19, dan paling membutuhkan.

"DPC PKB Sampang mendistribusikan paket kiriman Gus AMI ke PAC di setiap kecamatan untuk diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.
Kemungkinan masing-masing PAC kebagian 45 paket sembako," terang Ketua DPC PKB Sampang, KH Fauzan Zaini.

Menurut Kiai Fauzan, pembagian paket sembako merupakan wujud kepedulian Ketua Umum (Ketum) DPP PKB Gus AMI untuk ikut andil meringankan beban masyarakat pada masa paceklik saat ini.

"Dampak pandemi Covid 19 sangat dirasakan masyarakat. Terutama dalam kehidupan sosial dan ekonomi. Banyak pedagang yang dagangannya macet, bisnis tersendat, proyeknya kontraktor juga mandek," tuturnya.

Ra Fauzan mengakui kalau bantuan tersebut belum bisa mem-back up semua masyarakat terdampak Covid. Karena itu, pihaknya meminta maaf dan mendoakan agar pandemi Covid 19 segera berakhir.

"Mudah-mudahan wabah ini segera diangkat oleh Allah SWT. Dengan begitu, masyarakat bisa beraktivitas normal. Kita harus ikut andil dalam mencegah persebaran virus Corona ini," tutupnya.