Standard Post

Paket Gus AMI Langsung Disalurkan Kepada Buruh Panggul di SBB


SERAM BAGIAN BARAT, PKBNews - SEBANYAK 400 paket sembako bantuan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) langsung dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Satu diantaranya adalah buruh panggul.

"400 paket tersebut kita bagikan kepada guru ngaji, selain itu ada pula fakir miskin, orang tua jompo dan para buru panggul serta petugas kebersihan yang tidak mampu," kata Sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Eko Budiono, Rabu (20/5/2020).

Menurut Eko, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB SBB dan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anggota DPRD SBB bergerak bersama-sama menyalurkan paket sembako pemberian Gus AMI.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Gus AMI dan DPW PKB Maluku yang dengan tepat waktu menurunkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid 19 di Maluku, khususnya di Kabupaten SBB ini," katanya.

Dia menambahkan, "Semoga bantuan dari Gus AMI dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah sulitnya ekonomi saat ini. Apalagi mencari rezeki saat situasi seperti ini sangat sulit dan terbatas, bahkan yang kita raih tak seperti biasanya sebelum maraknya pandemi virus Corona," ucap Eko.

Eko melihat bahwa bantuan sosial yang diberikan Gus AMI sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat SBB yang terdampak Covid 19.

"Ini yang kedua kalinya, sebelum memasuki ramadhan sudah kita bagikan juga, dan penghujung ramadhan kembali dilaksanakan pembagian paket sambako bantuan dari Gus AMI," tuturnya.

Eko berkata, semoga bantuan yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kelangsungan hidup di tengah pandemi Covid 19," tutupnya.

TERKAIT

    -