Standard Post

DPC PKB Bojonegoro Bagikan Paket Sembako Kiriman Gus AMI dan Urunan Pengurus


BOJONEGORO, PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro bagikan 2050 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Ke-2050 paket tersebut berasal dari urunan pengurus DPC dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bojonegoro serta kiriman Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI).  

"Rinciannya, 1000 paket dari Gus AMI dan 1050 dari temen temen DPC PKB Bojonegoro, kurang lebih satu paketnya senilai 150 ribu," kata Sekretaris DPC PKB Bojonegoro, Ahmad Sunjani, Rabu (20/5/2020).

Menurut Ahmad Sunjani, paket tersebut dibagikan di 28 kecamatan yang ada di Bojonegoro. Dikhususkan kepada warga kurang mampu, guru ngaji, marbot masjid, kiai di kampung, anak disabilitas, korban PHK dan kaum mustadafin.

"Pokoknya paket sembako ini dibagikan untuk masyarakat terdampak virus Corona," ucapnya.

Dia menambahkan, kegiatan pembagian paket sembako tersebut merupakan wujud dari kegiatan `PKB Peduli` terhadap dampak virus Corona saat ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Sholikhin berkata, pemberian paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Corona.

"PKB peduli dan berbagi untuk masyarakat di tengah pandemi semoga tetap selalu hadir di masyarakat dalam kondisi apapun," harapnya.

Dalam acara pembagian paket sembako di kantor DPC PKB Bojonegoro tersebut tampak hadiri anggota DPC PKB diantaranya Imarotun Koiroh, Sutikno, Ahmad Sunjani, Agus Dita pratama, Suparmo dan Miftakul huda.

TERKAIT

    -