Standard Post

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Lakukan Penguatan DPAC PKB Tasik


KABUPATEN TASIK, PKBNews - WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasik, H Ami Fahmi ST gunakan momentum reses masa persidangan ke-3 tahun 2020 untuk menyerap aspirasi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan masyarkat di daerah pemilihan (dapil) 2 yang meliputi enam kecamatan, yakni Kecamatan Leuwisari, Kecamatan Padakembang, Kecamatan Sukaratu, Kecamatan Cisayong, Kecamatan Rajapolah dan Kecamatan Sukahening.

"Sebagai kader PKB saya memiliki kewajiban melakukan pembinaan terhadap Dewan Pengurus Anak Cabang PKB di wilayah dapil 2. Saya ingin seluruh pengurus milenial, usainya di bawah 35 ini memiliki giroh perjuangan dalam membesarkan PKB di daerahnya masing-masing," katanya, Senin (18/5/2020).

Sebagai anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tasikmalaya, kata Kang Ami sapaan akrab H Ami Fahmi ST itu, dirinya memiliki komitmen yang tidak bisa ditawar, yakni menjadikan PKB pilihan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

"Makanya saya mengumpulkan semua pengurus PKB di wilayah dapil 2 yang tengah menunggu turunnya surat keputusan untuk sharing pengalaman. Tujuannya untuk penguatan kader dalam berorganisasi di PKB," tuturnya.      

Kata Kang Ami, reses persidangan ke-3 itu telah dijalankan pada (15/5/2020). Dan, menjadi langkah awal bagi dirinya dan seluruh pengurus DPAC yang akan dilantik untuk lebih giat lagi menampung aspirasi dari masyarakat.

Kang Ami tidak lupa mengingatkan para pengurus dan kader PKB yang hadir dalam reses tersebut untuk menjadi garda terdepan penanggulangan dan penyebaran Covid 19 di daerah masing-masing.

"Serta jangan lupa mengingatkan masyarakat untuk tidak bosan mengikuti anjuran pemerintah. Baik sosial distancing maupun psikology distancing," katanya.

Sementara para pengurus generasi milenial tersebut menginginkan Kang Ami menjadikan program pertemuan tersebut berkelanjutan. Serta memperjuangkan pokok-pokok pemikiran yang telah disampaikan kader PKB dalam memperjuangkan umat.

TERKAIT

    -