Standard Post

Semoga Gus Muhaimin Panjang Umur dan Banyak Rezeki


KABUPATEN INDRAMAYU, PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu menerima kiriman paket sembilan bahan pokok (sembako) dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid 19 di Kabupaten Indramayu.

"Syukur alhamdulillah bantuan sudah datang tadi malam, dan akan langsung didistribusikan. Kami mengucap terima kasih sekali, semoga beliau panjang umur dan banyak rezeki," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu, Muhammad Sholihin, Selasa (12/5/2020).

Sebanyak 1000 paket sembako yang diterima DPC PKB Indramayu akan disalurkan langsung kepada masyarakat Kabupaten Indramayu, terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng 2 kilogram dan gula pasir 2 kilogram.

"Rencananya, seluruh paket sembako akan didistribusikan kepada para pejuang PKB, pejuang Nahdlatul Ulama (NU), para guru madrasah diniah, ulama dan kiai, termasuk pengasuh pondok pesantren di seluruh Kabupaten Indramayu," kata Sholihin.

Dia berharap bantuan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin itu bisa meringankan beban masyarakat dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat terdampak Covid 19. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu itu menambahkan, segala bentuk upaya perlu dilakukan guna mengurangi dampak Covid 19 yang sangat dirasakan masyarakat. Banyak dari masyarakat kurang mampu namun tidak terdata oleh pemerintah.

"DPC PKB Kabupaten Indramayu berkomitmen ingin membantu mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan itu hingga pandemi Covid 19 berakhir. Bukan hanya paket sembako, PKB bersama para ulama dan kiai beriktiar juga dengan berdoa, di mushola-mushola sudah banyak dilantunkan sholawat dan ijazah Kiai Hasyim Asy`ari yang dibacakan," ujar Sholihin.

Sholihin menambahkan, "Ini juga salah satu bentuk usaha kami dengan membantu secara lahir dan batin agar masyarakat Indramayu selalu sehat."

TERKAIT

    -