Standard Post

Legislator PKB Santuni Anak Yatim dan Beri Sembako Kepada Kaum Duafa


KABUPATEN SAMPANG, PKBNews - MOMENTUM reses kedua dimanfaatkan Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang, Ach Heriyanto Shaleh dengan melakukan santunan kepada anak yatim dan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) kepada kaum duafa di Kelurahan Polagna, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

"Tujuan reses adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Selama setahun dilakukan tiga kali reses. Reses kemarin memang ada yang berbeda dengan reses yang biasa saya lakukan," kata Ach Hariyanto, Selasa (12/5/2020).

Menurut Ach Hariyanto, reses kali ini dikemas dengan santunan anak yatim serta pembagian sembako untuk kaum duafa. Hal tersebut dilakukan karena badai Corona menghancurkan sendi-sendi kehidupan masyarakat, termasuk masyarakat Sampang.

"Masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat," tuturnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Polagan yang hadir kegiatan reses tersebut, Ahmad, mengapresiasi apa yang dilakukan Ach Hariyanto. Ia berterima Kasih karena Anggota FPKB DPRD Sampang itu telah berbagi kepada masyarakat.

"Kegitan ini sangat bagus karena masyarakat bisa langsung menyampaikan harapannya kepada Pak Dewan. Kami juga berterima kasih karena beliau telah melakukan santunan kepada anak yatim dan pembagian sembako kepada duafa. Karena masyarakat mimang lagi membutuhkan bantuan tersebut," kata dia.

TERKAIT

    -