Standard Post

Sekjen DPP PKB Wakili Ketum Terima Bantuan dari Komisaris Utama PT Global Mustika Alam


JAKARTA, PKBNews - MEWAKILI Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB M Hasanuddin Wahid menerima bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) dari  Komisaris Utama PT Global Mustika Alam, Jantje Kangomaku. Selanjutnya, bantuan tersebut akan disalurkan DPP PKB kepada masyarakat terdampak Covid 19.

"Mewakili Ketua Umum dan PKB, saya menyampaikan terima kasih kepada Jantje Kangomaku atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 melalui PKB," kata Cak Udin panggilan akrab M Hasanuddin Wahid.

Menurut Cak Udin, paket tersebut selanjutnya akan disalurkan PKB kepada warga yang berhak menerima.
Ia berharap apa yang dilakukan Komisaris Utama Global Mustika Alam itu dapat menjadi inspirasi pengusaha lainnya.

"Ini adalah sebuah langkah kongkrit, semoga apa yang dilakukan Pak Jantje dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi pengusaha lainnya. Terima kasih atas bantuannya. DPP PKB akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Apalagi, kata Cak Udin, Komisaris Utama PT Global Mustika Alam itu ikhlas memberikan sumbangan tersebut. Ia percaya PKB lebih paham kemana bantuan tersebut nantinya akan disalurkan.

"Kami juga berterima kasih kepada Pak Jantje yang telah percaya pada PKB. Tentu, kepercayaan tersebut akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," tegas Cak Udin.        

TERKAIT

    -