Standard Post

DPC PKB PALI Salurkan Paket Sembako Gus Muhaimin Langsung ke Warga Terdampak


KABUPATEN PALI, PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) salurkan bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar. Sembako tersebut diberikan kepada guru ngaji dan masyarakat berdampak Covid 19.

"Paket sembako kiriman Gus Muhaimin telah kita bagikan langsung kepada guru ngaji dan masyarakat terdampak Covid 19 pada Jumat, 8 Mei 2020. Kami mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang peduli terhadap masyarakat di bawah," kata Ketua DPC PKB PALI, Aka Cholik Darlin SPdI MM, Minggu (10/5/2020).

Menurut Aka Cholik Darlin, pandemi Corona yang menimpa Indonesia dan dunia harus diatasi bersama-sama, tidak bisa pemerintah jalan sendiri, dan masyarakat jalan sendiri. Semua harus berjalan bersama seiring sejalan.  

"Ketum DPP PKB telah mengajarkan kepada kita bagaimana caranya menyelesaikan pandemi ini bersama, kita wajib menduplikasi apa yang telah dicontohkan," katanya.

Aka Cholik Darlin memastikan paket sembako telah diterima oleh ulama PKB, kaum duafa, fakir miskin dan konstituen PKB yang berhak menerima.

"Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi ummat, dan badai pandemi Covid 19 segera selesai dari bumi Indonesia," tandasnya.


TERKAIT

    -