Standard Post

Gus Muhaimin Kirimkan 1000 Paket Sembako untuk Guru Ngaji di Garut


KABUPATEN GARUT, PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengirimkan 1000 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada guru ngaji di Kabupaten Garut. Paket tersebut disalurkan melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Garut.  

"DPC PKB Kabupaten Garut menyalurkan 1000 paket sembako pemberian Ketum DPP PKB Gus Muhaimin kepada guru ngaji di Kabupaten Garut. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para guru ngaji dalam situasi pandemi Covid 19," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, Dadan Hidayatulloh, Jumat (8/5/2020).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang sangat peduli terhadap kondisi guru ngaji di Indonesia.

"Bantuan ini sudah ditunggu para guru ngaji, karena tidak banyak orang yang memperhatikan nasib guru ngaji selama pandemi Covid 19. Gus Muhaimin hadir di tengah-tengah guru ngaji di Kabupaten Garut," kata Dadan.

Dadan mengajak masyarkat untuk melantunkan doa, minta kepada pemilik alam, pencipta langit dan bumi, yakni Allah SWT agar Indonesia segera terbebas dari wabah Covid 19.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker.

"Bantuan ini bentuk kepedulian PKB melayani ummat melayani rakya. Kita terus berdoa supaya negeri kita segera bebas dari Covid 19, dan mari taati anjuran yang telah ditetapkan pemerintah," ucap Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jabar itu.

TERKAIT

    -