Standard Post

Legislator PKB Depok Bagikan 750 Kain dan Sembako


KOTA DEPOK, PKBNews - SEDIKITNYA 750 potong kain dan paket sembilan bahan pokok (sembako) siap diberikan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, marbot masjid dan marbot musholah.

"Kita tinggalkan menyalurkan kain-kain ini kepada mereka yang telah berjasa membentuk moral masyarakat Depok. Seperti kiai, ustad, ulama, penjaga musholah, penjaga masjid. Dan, tidak lupa kader PKB yang tanpa kenal lelah berjuang menjalankan amanah Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk membantu masyarakat terdampak Covid 19," kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Babai Suhaemi SE, Jumat (8/5/2020).

Babai berharap kain yang diberikan dapat menemani para kiai, ustad, tokoh agama, tokoh masyarakat, penjaga masjid, penjaga musholah dan kader PKB dalam menjalankan ibadah puasa.

"Syukur-syukur kain tersebut digunakan terus menerus, saat menjalankan ibadah wajib maupun ibadah sunah," tuturnya.

Menurut Babai, masyarakat terdampak Covid 19 di Kota Depok membutuhkan bantuan seluruh elemen di Kota Depok. Baik itu Pemerintah Kota Depok maupun pengusaha. Terutama mereka-mereka yang memiliki rizki berlebih.

"Ayo kita ringankan sedikit beban mereka dengan memberikan sembako," tutupnya.      

TERKAIT

    -