Standard Post

FPKB Mura Dukung Pembentukan Pansus Pengawasan Penggunaan Anggaran Covid 19


MURUNG RAYA, PKBNewa - KETUA Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) yang juga Wakil Ketua DPRD Mura, Rahmanto Muhidin mendukung penuh wacana pembentukan panitia khusus (Pansus) DPRD Murung Raya (Mura) untuk pengawasan terhadap pengunaan anggaran Covid 19.

"Fraksinya siap mengikuti apa yang menjadi keputusan bersama terhadap pembentukan pansus pengawasan tersebut. Intinya kita mendukung saja wacana ini, kalau memang harus ada Pansus Pengawasan, Fraksi PKB siap mengambil sikap menyambut baik dan menyetujui dengan tujuan untuk memaksimalkan fungsi pengawasan," tegas Rahmanto Selasa (5/5/2020).

Namun demikian, ungkap Rahmanto, FPKB tetap memperhatikan serta mempertimbangkan berbagai aspek sehingga tidak salah dalam mengambil keputusan, supaya benar-benar mengarah kepada kepentingan masyarakat.

"Dalam waktu dekat ini kami juga akan menggelar rapat internal guna membahas masalah tersebut hingga nantinya melahirkan suatu kesimpulan yang tepat sebagai masukan bagi hasil rapat pembentukan Pansus tersebut," kata dia.

TERKAIT

    -