Standard Post

Terima Bantuan Beras dari Gus Muhaimin, Warga Uewaju Ucapkan Terima Kasih


KABUPATEN MORUT, PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) memberi sumbangan beras kepada warga Desa Uewaju, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut). Masyarakat pun mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin.

"Terima kasih Gus Muhaimin, terima kasih atas kepedulian PKB terhadap masyarakat nelayan di desanya," kata seorang warga yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan, Tilu Amate sambil menangis terharu, Jumat (1/5/2020).

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Desa Uewaju, Sumardin Buluade. Ia menyampaikan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah memberikan bantuan bahan pangan berupa beras sebanyak 1,5 ton untuk 253 KK warga desanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PKB Gus Muhaimin, bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi warga kami di tengah pandemi Covid 19," kata Sumardin.

Di tempat sama, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morut Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Ikhtiarsyah berkata, bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab PKB Morut untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam meringankan beban mereka akibat pandemi Covid 19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Desa Uewaju. Saya juga mengimbau semua untuk tetap menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan," ucapnya.


TERKAIT

    -