Standard Post

Anisah Syakur Salurkan Sembako untuk Kelompok Pedagang Sekolah


PKBNews - ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesai (DPR RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Anisah Syakur  membagikan ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada pedagang keliling yang tergabung dalam Kelompok Pedagang Sekolah Sejahtera (KPSS).

"Alhamdulillah ini bisa sedikit membantu karena efek dampak Covid19 begitu terasa bagi mereka yang biasa mangkal di sekitaran sekolahan," katanya, Rabu (8/4/2020).

Selain memberikan sembako, ungkap Anisah, ia juga menggelar doa bersama dan istighosah agar wabah virus Corona segera hengkang dari bumi pertiwi.

"Covid 19 merupakan cobaan bagi umat manusia di mana pun. Untuk itu, saya mengajak kepada semua pihak untuk terus berikhtiar menanggunalangi wabah ini," katanya.

Angota Komisi VIII DPR RI itu berharap kepada semua pihak untuk tetap berikhtiar menanggulangi dan mencegah Covid dengan berbagai bentuk daya dan upaya.

"Serta tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar musibah dan cobaan ini segera selesai," tegasnya.

Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan, Saad Muafi atau Gus Afi mengungkapkan, meski Pasuruan masih dinyatakan belum ada yang positif, tapi tetap harus waspada.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap wabah virus ini, dan seluruh pengurus kita libatkan. Alhamdulillah kegiatan ini juga didukung penuh Ibu saya yang juga juga anggota DPR RI PKB Bu Anisah Syakur yang mensupport penuh menyediakan paket sembako bagi warga yang terdampak," katanya.

Ketua DPAC PKB Kecamatan Bangil itu juga membagikan masker, hand sanitizer dan alat penyemprot disinfektan kepada masyarakat.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya kepedulian kader PKB kepada masyarakat," tandasnya.

TERKAIT

    -