Standard Post

DPW PKB Jabar Bagikan 5000 Paket Sembako di Kota Tasikmalaya


PKBNews - WAKIL Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat (Jabar) Oleh Soleh membagikan 5000 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga Kota Tasikmalaya. Pembagian dilakukan di sepanjang Jalan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

"Sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian PKB dalam melakukan Geraian Tanggap Covid-19 di Jawa Barat. Karena saya dari Dapil Tasikmalaya, maka terjun langsung di Tasikmalaya," ujarnya, Rabu (8/4/2020).

Selain sembako, kerang Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar itu, ia juga membagikan masker, sabun pencuci tangan serta Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis. Pembagian memprioritaskan para pengemudi ojek online, ojek pangkalan, sopir angkot, para lansia, janda, serta warga yang terkena kebijakan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

"Pembagian dilakukan di 27 Kota Kabupaten se-Jawa Barat dengan menggandeng Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat. Perhari kami bergerak terus seperti ini," terangnya.

Oleh memastikan gerakan tanggap Covid 19 PKB terus berlangsung sampai tiga bulan kedepan, bukan hanya oleh 135 anggota Fraksi PKB se-Jawa Barat, juga kolektif di Kantor DPC PKB se-Jawa Barat.

"Alhamdulillah tiap hari tak kurang dari 5000 sembako kita distribusikan, yang dananya diperoleh dari pemotongan gaji anggota DPRD se-Jabar," tutupnya.

TERKAIT

    -