Standard Post

DPC PKB Sragen Bagikan 3000 Masker dan Hand Sanitizer


PKBNews - DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sragen berkolaborasi dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan Sragen, Luluk Nur Hamidah, membagikan 1500 hand sanitizer dan masker 1500 masker kepada pasien yang tengah mengantre berobat di rumah sakit, pedagang pasar tradisional dan kantor pemerintahan.

"Apa yang kami lakukan hanya untuk memastikan, kita punya kesiap-siagaan dan semangat gotong royong untuk sama-sama mencegah penyebaran virus Corona," kata Luluk.

Anggota Komisi IX itu berkata, bhakti sosial (baksos) kali ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi pemerintah pusat agar bergotong-royong memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

"Dan kami memastikan bagaimana aparatatur tingkat desa dapat mengantisipasi warganya yang pulang dari perantauan ke kampung halaman," kata Luluk.

Luluk mengapresiasi kesigapan stakeholder di Desa Sambungmacan dinilainya paling siap dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

"Di tengah wabah Corona, kesedian pangan rakyat ini sangat penting. Pemerintah juga harus menjaga supaya tidak ada lonjakan harga tinggi dan memastikan pasokan pasokan pangan tersedia, serta menyerap seluruh hasil pertanian," katanya.

TERKAIT

    -