Standard Post

Sekretaris FPKB Garut Kerahkan Relawannya untuk Penyemprotan Disinfektan


PKBNews - BARISAN Relawan Iden Sambas (Baris) dan Barisa Setia Iden Sambas (Basis) lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Sukalaksana, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Dikomandoi Sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut, Iden Sambas, Baris dan Basis bergerak serentak menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga, masjid, musholah dan tempat umum lainnya.

"Ini aksi nyata kami terhadap masyarakat. Kami tidak ingin sarana ibadah menjadi tempat penyebaran virus Corona," katanya, Minggu (5/4/2020).

Iden berkata, penyemprotan disinfektan adalah salah satu upaya memutus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Garut. Apalagi, kata dia, jumlah orang yang terinfeksi positif Corona dua orang.

"Memearangin Covid 19 menjadi tanggung jawab bersama. PKB menjadi partai yang berada di garda terdepan dalam memeranginya," ucapnya.

Iden mengaku, banyak warga yang mengeluh belum ada jaminan dari pemerintah saat mereka akan melakukan social distancing.

"Kami sangat berharap Pemerintah Kabupaten Garut segera menyalurkan jaminan hidup berupa sembako. Karena yang sangat dibutuhkan sekarang ini adalah jaminan hidup," katanya.

TERKAIT

    -