Standard Post

DPC PKB Kuningan Bagikan Ratusan Paket Sembako, Masker dan Hand Sinitizer


PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan, Ujang Kosasih menegaskan, dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19, PKB mendirikan Posko PKB Peduli #BangkitLawan Virus Corona di Kantor DPC PKB Kuningan, Jalan RE Martadinata, Kertawangunan, Kuningan, Sabtu (4/4/2020).

Bantuan yang disiapkan tahap pertama adalah penyemprotan disinfektan di berbagai tempat, ratusan paket sembako, pembagian masker dan hand sanitizer.

"Pendirian posko ini dalam rangka turut membantu pemerintah menangani dan mencegah menyebaran virus Corona atau Covid 19," katanya.

Pembukaan Posko PKB Peduli Lawan Corona ditandai dengan pelepasan Tim Siaga PKB Bangkit. Kata Ujang, Posko PKB Peduli bertujuan untuk memberikan sumbangsih bantuan dalam berbagai bentuk agar masyarakat dapat tenang.

"Pemerintah telah mengimbau untuk tetap di rumah. Maka PKB bermaksud memberikan sumbangsih bantuan dalam berbagai bentuk agar warga bisa tetap tenang dan dapat terpenuhinya kebutuhan hidup di tengah pandemi," tuturnya.

TERKAIT

    -