Standard Post

Anisa Syakur Ajak Masyarakat yang Mendapat Gaji dari Pemerintah untuk Urunan Tangani Corona


PKBNews - ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Anisa Syakur mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang mendapat gaji dari negara untuk ikut berpartisipasi menangani virus Corona atau Covid 19.  

"Besar kecil sumbangan yang Anda berikan dapat bermanfaat bagi penanganan virus Corona. Saya selaku anggota DPR RI FPKB mengikuti instruksi Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin dan Ketua FPKB DPR RI Pak Cucun untuk menyumbangkan sebagian gaji. Saya ikhlas sebagian gaji saya untuk penangan virus Corona selama virus ini masih ada di Indonesia terutama di Pasuruan tempat kelahiran saya," katanya, Jumat (3/4/2020).

Dia mengajak anak-anaknya yang menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten Pasuruan untuk ikut serta andil dalam memerangi virus Corona yang sedang merebak di Indonesia.

"Mereka sangat bersemangat untuk berpartisipasi memerangi virus yang telah membunuh banyak rakyat Indonesia itu," kat Anisa.

Anisa berharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah semakin tinggi, dengan demikian virus tersebuh mati. Walaupun faktanya, masih banyak masyarakat yang menyepelekan virus ini.

"Ayolah kita bersama-sama mematuhi seluruh imbauan pemerintah karena itu untuk kepentingan kita bersama," ucapnya.

TERKAIT

    -