Standard Post

FPKB Lamongan Komitmen Memperjuangkan Peningkatan Insentif Pemangku Agama


PKBNews - FRAKSI Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamongan berkomitman memperjuangkan peningkatan insentif bagi para pemangku keagamaan di Lamongan.

"Kami terus mengupayakan peningkatan insentif guru ngaji di TPQ, diniyah dan pondok pesantren," tutur Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Lamongan, Abdul Ghofur dalam diskusi reboan yang mengambil tema "UU Pesantren, Perdanya Untung atau Buntung", kemarin.

Ghofur menegaskan, FPKB DPRD Lamongan terus berupaya memperhatikan kesejahteraan para guru ngaji TPQ, diniyah, dan pondok pesantren.

"FPKB akan memperjuangkan agar para pemangku keagamaan di Lamongan mendapatkan insentif yang layak dari pemerintah," tuturnya.

Ghofur menilai peningkatan insentif bagi guru ngaji TPQ, diniyah dan pondok pesantren sangat penting, karena mereka berjuang membentuk dan meningkatkan karakter generasi bangsa.

"Insentif guru ngaji dan pemangku keagamaan lainnya harus dinaikkan, PKB memperjuangkan aspirasi umat baik melalui legislatif dan eksekutif," ucap Ghofur.

TERKAIT

    -